Rabu, 22 Juni 2011

Taemin



Nama : Lee Taemin 
lahir pada :18 Juli 1993
Tinggi : 178 Cm
Berat : 50kg
Hobi : main piano
Posisi : lead dancer

Ini beberapa info taemin : 

Taemin adalah maknae alias paling muda di SHINee. Taemin sangat imut, tapi kadang dia nggak mau dibilang imut. Dia cukup berani, dan dia waktu disekolah suka diolok olok temennya "km sok artis" atau "gak ganteng2 amat tuh" tapi dia diem aja.... (waah!) dia pernah hadi President school. dia juga sering di marahin Key gara - gara suka kedip - kedip didepan kamera. Dia sering diberi hadiah fans fansnya berupa Jamur, katanya karena rambutnya mirip jamur,... hahha... dan dia murah senyum. Posisinya di SHINee adalah dancer utama,dan pastinya, maknae. Taemin sangat berbakat pada pop dance bagian atas tubuh.

Ini beberapa info lainnya tentang Taemin : 

A)Nggak mau disebut Imut

"Aku ngak mau disebut imut! aku manly tau!"katanya. Taemin mencoba merubah penampilannya. Dulu rambut mangkoknya, Sekarang ia Pede dengan rambut ikal radak radak berantakan.

B)masalah cewek
Denger - denger, taemin ini pernah bilang kata - kata berikut :
"Aku mau menikah di umur 28," dan "Barang pertama yang aku berikan kalau aku punya pacar adalah sebuket bunga" dan "semua cewek akan kelihatan cantik kalau lagi panik dan malu.." hahaha!!

Untuk Fakta lainnya bisa dilihat di : http://taeminonew.blogspot.com/2012/01/shinee-facts.html

Foto taemin yang lain : 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar