Minggu, 26 Juni 2011

Minho

Nama : Choi Minho
Lahir : 9 desember 1991
tinggi : 181cm
golongan darah : B
Artis kesukaan : Justin timberlake, Super Junior

Minho adalah carismatic, yang modis dan perfeksionis. Minho lahir di Incheon, Korea.
Berikut Infonya :

A)Popular
Minho sangat popular, dan member SHINee paling banyak penggemarnya. termasuk Sandara 2Ne1. tapi popularitas itu tidak membuatnya sombong. dia sangat doyan ramen, walaupun nggak bisa pake sumpit... dan dia itu suka main game Winning Eleven, dan suka menyalahkan orang disebelahnya saat kalah. Minho yang paling tinggi di SHINee, dan termodis kedua setelah Key.

B)Perfeksionis
Minho selalu ingin tampil maksimal, setelah latihan keras, Minho latihan bernyanyi lagu "Rokkugo" tapi sia - sia, tetep salah waktu di panggung. "Dia turun dari panggung dengan muka merah, dan memasuki ruang make - up lalu menangis. kalau tidak ada yang membujuknya, mungkin dia tidak berhenti sampai tempat pertunjukan banjir oleh air matanya..(aduhh kasihann).. "Kata Taemin yang dekat dengan Minho. Saking dekatnya, minho pernah bilang, kalau Taemin cewek, dia rela jadi pacarnya! hahahhaa

C)Modis
Minho adalah orang yang modis. dia menggunakan piyama dengan motif bunga saat tidur, dan pernah bertemu hantu di salah satu mimpinya. Minho pernah mengenakan baju jaring2 mewah dengan harga sangat mahal.. yang dikenakan di LUCIFER.

D)Film
Minho pernah membintangi film berjudul "Pianist" dan disini ada adegan kissing dengan Han Ji Hye. jangan cemburu ya....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar