Senin, 08 Agustus 2011

SHINee - Hello baby

Di laman SHINee hello baby ini, kita akan membahas ringkasan tentang apasaja yang terjadi di SHINee - hello baby. Kalian pasti tahu kan apa itu SHINee hello baby? Yaitu adalah serial atau reality show dimana SHINee merawat bayi(sebenernya umur koreanya 4 tahun)bernama Yoogeun. Yoogeun (Yugeun) adalah anak 4 tahun yang sehat dan aktif. Dia cukup mandiri. Mari memulai bahasan ini. 

Beberapa ringkasan di Hello baby : 



Saat misi pertama,Jonghyun memakai kostum Robin Hood. ini dia:


Onew, Spider man 



Key, popeye

 Minho, young prince

 Taemin, Kindergartner


Disana, ada beberapa tantangan. yang pertama,mereka harus menjawab pertanyaan pertanyaan yang diberikan. Disana, mereka harus menjawab pertanyaan yang diberikan. Dan mereka menjawab dengan baik. score adalah 2 benar, satu salah. mereka melaju ke misi kedua.


Misi kedua, mereka harus menari sesuatu yang lucu berdasarkan lagu yang diputar. ini misi individual. Onew menari dengan lagu "Three little bears",dan lulus. Minho menari dengan lagu "Baby dinosaur Dolly"dan lulus. Jonghyun menari dengan lagu Teletubies, dan failed. Taemin menrai dengan lagu "Power Ranger" dan failed. Terakhir, Key dengan lagu "cute tara's" atau "Bo peep bo peep" dan dia berusaha sekuat tenaga, meskipun tidak meyakinkan, dia lulus. mereka maju ke misi ketiga.


Misi ketiga adalah misi terakhir, di misi ini, mereka harus mencoba menghibur bayi ketika menangis. Cameramen telah menyiapkan icon bayi menangis. kalau icon itu tetap menangis, maka kalah, kalau tertawa, maka lulus. Disini, Key mencoba sedikit peek a boo, dan sedikit bernyanyi dengan tangan peace. tapi,diakhir Key melakukan pukulan. Jadi, dia gagal. Minho hanya mencoba untuk menggenggam - buka tangannya. dan dia gagal. nah lalu Onew, dia mencoba untuk marah2(loo.. gimana sih?)pada icon tersebut. ia memerintahkannya untuk berhenti menangis. dan yang terjadi, kalau dia gagal, mereka tidak melaju ke hello baby, tapi Onew mencoba untuk berkata baik baik "jangan menangis" lalu dia mencoba menutup mulutnya(dlam bentuk resleting). dia lulus. dan Taemin, mencoba mengatakan "jangan menangis, cute baby," dan mencoba menciumnya, lulus deh!. lalu, Jonghyun. dia memadukan semua yang dilakukan teman2nya, mulai key sampai Taemin. tapi dia lulus setelah mengedipkan matanya.

Akhirnya, mereka mulai kisah Hello baby!

sebelum Yoogeun datang, mereka harus bersih2 dulu. setelah hompimpa, Taemin dan Jonghyun akhirnya membersihkan halaman, key membuat api untuk menghangatkan ruangan, dan Minho dan Onew membersihkan kamar. Yang mereka lakukan sangat bagus dan berguna. Setelah semua bersih, akhirnya Yoogeun datang. Minho yang membuka pintu, sangat terkejut. Key, yang sangat ingin melihat Yoogeun, berteriak akan imutnya, teman2nya bilang, "Wahh mirip Minho.."gitu. tapi emang matanya mirip kok.. nah disinilah, setelah mamanya Yoogeun pergi, semua mencoba untuk mendiskusikan bagaimana agar Yoogeun tidak panik. nah mereka mencoba menghibur.dengan buku fairy tale atau apa saja.. akhirnya saatnya untuk memilih "The BEST Appa"

di pemilihan the best appa yang pertama, Yoogeun memilih Key sebagai the 1st best appa. dan yang kedua, Minho, yang ketiga Onew, yang keempat, Jonghyun, dan yang terakhir, Taemin. 

Berikut pendapat sementara beberapa dari mereka :

A)Jonghyun : "I can't get closer with the baby, so because that i'm so worried."
b)Taemin : "He is look like Minho hyung, did minho hyung have a brother?"
c)Minho : "I do think we look alike.Especially the eyes. His eye are big,has long eyelashes, and deep double eyelids. I was shocked.
d)Onew : "I Don't know, i just scared to touch Yoogeun, i will try hard, i want to hug you, i don't know if i'll be able to. but i'll try hard. fighting!"

dan, ringkasan seru lainnya adalah..(ini ringkasan, jadi nggak semua aku tulis)

saat itu, semua memberikan hadiah kepada Yoogeun. yang pertama, Onew memberi Kasur, Jonghyun  memberi meja-kursi, Key memberi peralatan lukis, Taemin memberi mainan, dan Minho memberi rak+buku.

nah waktu ngangkat kasur ke kamar yoogeun, inilah yang terjadi :



#tanpa sengaja onew menginjak kaki Jonghyun.

jadinya, kamar Yoogeun kayak gini :






Disini, Yoogeun memilih, siapa yang memberi hadiah paling bagus. Yoogeun memilih Onew! 

tapi ditengah2 itu semua, Key mengajak Yoogeun bermain picnic (kok mainan cewe??..)nah yoogeun kan main motong2 Apel, pisang, sama wortel. nah terus disambungin, pisang sama wortel. namanya bukan banana. tapi.. "BANANGEUN" alias pisang wortel. ini dia(gambarnya jelek, maaf ya..) :



Lalu, ohgeun (cucumber + carrot)




Dan, Soogeun (watermelon+carrot)




Ringkasan ke3 adalah..

Saat itu, mereka pergi ke tempat seperti mall, untuk mengajak Yoogeun bermain. Disana, Yoogeun akan bermain di tempat bermain anak anak. tapi, saat ditengah Yoogeun bermain,Onew berkeliling area anak2 itu. tiba2 ada anak menangis, dan onew tidak melakukan apa2,hahaha. lalu, Jonghyun dan Onew lapar, sehingga membeli makanan.


Karena nggak punya uang, mereka sut(kertas gunting batu) siapa yang akan membeli. disana, Onew yang harus membeli. dia, bertanya pada penjual tokonya, apa boleh ia membeli tanpa membayar sekarang?. dan pelayannya bilang "asal kamu menari ringdingdong".Nah... terus Onew itu memikirkan, nari gak ya?? TAPI AKHIRNYA DIA NYANYI LOO!! nahh mereka dapet sedikitnya cheese cake...


Nahh jadi gitu ya.. itu dia ringkasan hello baby ala aku.. hahahhaha


ini foto foto hello baby























Tidak ada komentar:

Posting Komentar