Jumat, 20 Januari 2012

Taemin funny


1) Suatu hari, setelah syuting CF, sudah waktunya makan malam. Menu yang ada adalah berbagai macam “katsu”.  Jinki sedang di-make up sementara  Taemin  sudah selesai di-make up. Jadi, Jinki meminta chicken katsu dan member lain juga memberi tahu pesanan mereka ke Taemin . Agar Taemin mengatakan pesanan mereka pada manajer hyung. Tapi, waktu makanan datang, tidak ada chicken katsu! Si Taemin malah memesan cheese katsu, bukannya chicken katsu. Dengan segera Taemin meminta maaf pada Jinki. Dan sebagai hyung yang baik, Jinki berkata tidak apa-apa, dia akan memakan cheese katsu saja. Kemudian Taemin pergi dan kembali dengan memegang daftar menu yang ada gambar ayamnya dan menyerahkannya pada Jinki.  Jinki nanya “Apa ini?” Taemin menjawab, “hyung bisa melihat gambar ayam ini sambil makan,” :)   Tawa Jinki meledak , member lain dan juga para staff ngakak. Semuanya tertawa terpingkal-pingkal, hingga mereka makan dengan susah payah. Leader yang baik itu pun menyimpan gambar ayam itu di sebelahnya dan melihatnya sambil makan. Oh, cutie Taemin :)
2) Setelah syuting Dream Team, Taemin berkata pada Minho, “hyung kamu atletis sekali. Kamu memang terlahir seperti itu.” Kemudian Minho berkata,”kalau badanmu setinggi badanku, kamu akan menjadi bagus juga. “ Taemin menjawab bahwa jelas ia akan tumbuh lebih tinggi daripada Minho :) . Di waktu lain, Minho mengajak Taemin untuk olahraga bersamanya. Kemudian Taemin berkata, “Aku sudah berolah raga, yaitu dengan menari.”
3) Beberapa bulan sebelum SHINee debut, Taemin dan Jonghyun keluar dari kantor SM waktu larut malam. Jonghyun memastikan bahwa Taemin sudah masuk taxi dan memotret nomor plat taxi itu. Kemudian ia tetap di situ sampai taxi-nya sudah tidak terlihat lagi.
4) Saat masa trainee, Minho sering menunjukkan foto Taemin kepada teman-temannya dan bertanya pada mereka, “dia cute kan?” :)
5) Suatu hari, nuna fan sedang menuggu di luar dorm SHINee, kemudian Taemin keluar. Sambil bercanda, nuna itu mengatakan,”Taemin. Nuna haus nih. Bisakah kamu mengambilkanku minuman?” Kemudian Taemin pergi dan dating dengan membawa minuman!
6) Di sebuah event fan signing.
Male fan: Taeminah, bisakah aku melihat label bajumu?
TM: Nae? Kenapa?
Male fan: Ah, saya pikir Taemin adalah merk malaikat… ha, ha.
TM dan member lain: ???
7) Ketika Taemin masih SD, ia berjalan-jalan sambil memakai earphone supaya terlihat keren walaupun ia tidak memiliki MP3 player. Tapi karena ia tidak menyembunyikan ujung kabelnya dengan baik, ketahuan bahwa ia hanya memakai earphone nya saja. :)
8 ) Fan: Taeminah, nuna akan mengikuti ujian masuk universitas 44 hari lagi. Ayo semangati aku!!!
TM: Kamu masih punya sisa hari yang banyak… Lha aku ada ujian minggu depan. Semangati aku!!!
9)Ketika Taemin sedang bermain video game dengan Minho, ia sangat menikmati itu dan berteriak, “yang itu, di sana.. di sana… Apakah kamu bodoh? Kenapa begitu saja tidak bisa?” maknae on-top? :)
10) Di saat rumor Taemin yang di-bully sedang menyeruak, kelas Taemin dikritik habis-habisan. Sehingga, suatu hari teman sekelasnya meletakkan roti dan susu di meja Taemin sebagai etiket yang baik. Lalu Taemin datang dan memakannya dengan nikmat.
Sejak itu, apabila siswa2 dari kelas lain datang untuk melihat Taemin, teman sekelasnya berteriak, “dia Taemin kami,” dan menutup jendel kelas dengan sketchbook dan”menendang” mereka keluar.
11) Suatu hari, Taemin sedang mencari susunya setelah pulang ke dorm, tapi ia tidak bisa menemukannya, padahal sudah dicari kemana-mana. Ternyata Jonghyun yang meminumnya. Taemin protes, kemudian manajer hyung datang dengan membawa susu baru. Ternyata, sebelumnya Jonghyun sudah berpesan pada manajer untuk membawakannya susu baru.
12) Taemin tidak bisa menjahit. Suatu hari ia terluka dan berteriak, jarumnya menghunusku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar